20 April 2015

Ungu - Aku Tahu

Intro : G C Am D C E G D

 G                                         F
Aku tahu, aku tahu, aku tahu aku salah
            C                     G
Tuk memintamu tuk menungguku
                                                  Am   F
Aku tahu, aku tahu, aku tahu aku salah
      C
Ini egoku menggantungkanmu

      D                          C                               Am
Ku mohon sabar sabar sebentar, beri aku waktu
       D                  G                         D        E   Am
Tuk meninggalkan cinta lama yang masih bersamaku
                                                              G   D
Bukan maksudku untuk mempermainkan dirimu

                       C                   G   Am
Cobalah untuk mengerti keadaan ini
                             G                        D        E   G
Karena hanya kau yang bisa memahami semua ini
                     Am                       G     D
Sedih dan air mata tak dapat lagi ku tahan

                 C                       G
Aku kan datang, aku kan datang ooh
               Bm  Am                          D  Am
Tuk hapus air matamu dengan bahagia Oh..

                 E                D                              Bm
Ku mohon sabar sabar sebentar, beri aku waktu
                 E         Am         C#m     E     F#m   Bm
Tuk meninggalkan cinta lama yang masih bersamaku
                                                               E
Bukan maksudku untuk mempermainkan dirimu

                        D                        E
Cobalah untuk mengerti keadaan ini
                     F#m          Am             E    F#m
Karena hanya kau yang bisa memahami semua ini
     E              Am                    C#m E
Sedih dan air mata tak dapat lagi ku tahan

                  D   C#m
Aku kan datang
                     Bm       E
Tuk hapus air matamu Ooh

Aku kan datang..

No comments:

Post a Comment