19 April 2015

iMeyMey - Gue Mah Gitu Orangnya

Intro : F# D#m B F# C# D#m B F# C#

        D#m              B
Gue tahu elo sudah selingkuh
          F#                          C#
Tapi gue gak pernah cemburu
        D#m            B
Gue tahu elo cuek melulu
         F#                       C#
Tapi gue gak pernah ngaruh

          D#m              B
Bebas aja mau berbuat apa
        F#                   C#
Terserah suka suka aja
          D#m               B
Bebas aja mau kayak gimana
              F#                C#
Yang penting elo bahagia

             D#m
Gue mah gitu orangnya
        B
Gak suka marah marah
         F#                             C#
Di duain gak papa diputusin okelah

             D#m
Gue mah gitu orangnya
        B
Gak suka marah marah
          F#                              C#
Dicuekin gak papa ditinggalin okelah

             D#m
Gue mah gitu orangnya

Music : G#m F# C# D#m B D#m B C#

             D#m
Gue mah gitu orangnya

Music : B F# C# D#m B F# C# D#m B F# C# D#m B F# C#
        D#m              B
Gue tahu elo sudah selingkuh
          F#                           C#
Tapi gue gak pernah cemburu
        D#m            B
Gue tahu elo cuek melulu
          F#                      C#
Tapi gue gak pernah ngaruh

          D#m              B
Bebas aja mau berbuat apa
        F#                   C#
Terserah suka suka aja
          D#m                B
Bebas aja mau kayak gimana
              F#                C#
Yang penting elo bahagia

             D#m
Gue mah gitu orangnya
        B
Gak suka marah marah
         F#                             C#
Di duain gak papa diputusin okelah

             D#m
Gue mah gitu orangnya
        B
Gak suka marah marah
          F#                              C#
Dicuekin gak papa ditinggalin okelah

             D#m
Gue mah gitu orangnya
        B
Gak suka marah marah
         F#                             C#
Di duain gak papa diputusin okelah

             D#m
Gue mah gitu orangnya
        B
Gak suka marah marah
          F#                              C#
Dicuekin gak papa ditinggalin okelah

1 comment: