03 April 2015

Setia Band - Pengorbanan

Intro : F Cm D Gm

                         F           Bb D#
Kisahku kini terasa berbeda
          Gm                F             Bb
Kisah yang hadir dengan tiba-tiba
       Cm           D           Gm F         Bb
Rasaku ingin segera tuk bisa memilikimu
          Cm              D                 Gm  F
Meski tak tepat ku mendapatkannya

      Gm            F           Bb
Cerita mengalir begitu saja
      Gm         F             Bb
Begitu sulit untuk aku redam
          Cm           D                   Gm        F             Bb
Meski ku tahu perasaan engkau dan aku tak bisa lepas
      Cm           D          Gm
Biarkan ini adalah jalannya

   F               Bb                   D#                F        Bb
Aku, tak ada yang mampu untuk menghentikanku
                         D#               F     Bb
Cinta bagiku adalah pengorbanan
                                     D#                F
Tak ada yang mampu untuk menghentikanku
             Bb        D#               F              D#        F        Bb   D
Mencintaimu adalah pengorbanan yang akan aku korbankan

      Gm            F           Bb
Cerita mengalir begitu saja
      Gm         F             Bb
Begitu sulit untuk aku redam
                 Cm           D                   Gm        F              Bb
Oh.. meski ku tahu perasaan engkau dan aku tak bisa bebas
                 Cm           D              Gm
Wowh biarkan kini sudahlah jalannya..

Music : Cm Gm F Bb D D# Bb Cm D

      Cm           D              Gm
Biarkan kini sudahlah jalannya

   F               Bb                   D#                F        Bb
Aku, tak ada yang mampu untuk menghentikanku
                         D#               F    Bb
Cinta bagiku adalah pengorbanan
                                    D#                 F
Tak ada yang mampu untuk menghentikanku
             Bb        D#              F
Cinta bagiku adalah pengorbanan
             Bb                   D#                F
Tak ada yang mampu untuk menghentikanku
        Bb      D#          F   Bb D# F
Cinta bagiku adalah pengorbanan

             Bb        D#               F
Cinta bagiku adalah pengorbanan
                  D#        F        Bb  Gm       D#         F        Bb
Ooh yang akan aku korbankan... yang akan aku korbankan ooh

No comments:

Post a Comment